Kamis, 04 Juni 2009

Alasan kenapa Adsense penting untuk content


Cara Kerja dari Adsense :

Konsep ini sangat sederhana.Penerbit atau webmaster memasukkan sebuah javascript ke situs web tertentu. Setiap kali halaman diakses, java script yang akan menarik iklan dari program Adsense. Iklan yang bertarget itu harus dikaitkan dengan konten yang terdapat pada halaman web yang melayani iklan. Jika pengunjung mengklik iklan, webmaster melayani iklan mendapatkan uang dari pemasang iklan yang membayar adalah mesin pencari untuk klik. 

Mesin pencari adalah salah satu penanganan semua pelacakan dan pembayaran, menyediakan cara mudah untuk webmaster untuk menampilkan konten yang benar dan iklan bertarget yang tanpa kerumitan untuk mengumpulkan pengiklan, mengumpulkan dana, memantau klik dan statistik yang dapat memakan waktu tugas sendiri. Sepertinya tidak pernah ada kekurangan pengiklan dalam program dari mesin pencari yang menarik pada iklan Adsense. Webmaster juga kurang peduli dengan kurangnya informasi yang menyediakan mesin pencari dan lebih fokus dalam membuat uang tunai dari mesin pencari ini. 

Yang pertama adalah alasan mengapa Adsense penting untuk konten situs karena sudah datang jauh dalam memahami kebutuhan dan penerbit webmaster. Bersama-sama dengan kemajuan yang terus tampilan lebih maju sistem yang memungkinkan penuh iklan kustomisasi. Webmaster diberi kesempatan untuk memilih dari berbagai jenis format iklan teks untuk lebih melengkapi website mereka dan sesuai dengan tata letak halaman web. 

Berbagai format yang memungkinkan pemilik situs yang kemungkinan lebih melalui klik dari pengunjung yang mungkin atau mungkin tidak sadar apa yang mereka mengklik. Ia juga dapat menarik orang mengunjungi sehingga membuat mereka mengambil langkah selanjutnya yang mencari apa itu semuanya. Dengan cara ini orang-orang di belakang Adsense akan mendapatkan konten mereka membaca dan membuat keuntungan dalam proses. 

Alasan yang kedua adalah kemampuan dari penerbit AdSense untuk melacak bagaimana mereka tidak hanya situs yang maju, tetapi juga penghasilan berdasarkan webmaster-saluran yang ditetapkan. Perbaikan yang baru di search engine memberikan webmaster kemampuan untuk memantau bagaimana mereka melakukan iklan menggunakan laporan yang memiliki kapasitas untuk detail tayangan halaman, dan klik-klik melalui harga. Webmaster dan penerbit dapat melacak iklan spesifik format, warna dan halaman dalam sebuah website. Tren juga mudah bernoda. 

Dengan laporan real-time di tangan, efektivitas dari perubahan yang dibuat akan dinilai cepat. Itu akan ada waktu untuk merapikan isi yang membuat orang-orang yang paling klik. Yang pernah berubah tuntutan akan bertemu sambil menghasilkan uang tunai untuk webmaster dan penerbit. Alat-alat yang lebih fleksibel juga memungkinkan webmaster untuk grup halaman Web dengan URL, domain, jenis iklan atau kategori, yang akan menyediakan beberapa informasi yang akurat halaman, iklan domain dan berkinerja terbaik. 

Terakhir dan alasan terakhir adalah bahwa pengiklan telah menyadari manfaat yang terkait dengan iklan bertarget pada website. Dengan demikian meningkatkan kemungkinan bahwa calon web surfer akan memiliki minat mereka produk dan layanan. Karena semua konten dan pemeliharaan konstan. Dibandingkan dengan mereka yang tidak menggunakan AdSense di situs mereka, mereka diberi pilihan untuk meminta orang lain melakukan yang konten untuk mereka, mereka memberikan manfaat yang sukses dan menghasilkan uang-situs web. 

Adsense adalah semua tentang bertarget konten, yang lebih bertarget konten Anda, semakin menargetkan mesin pencari iklan. Ada beberapa web master dan penerbit yang lebih difokuskan pada situs konten dan cara terbaik untuk memelihara mereka daripada yang tunai bahwa iklan akan menghasilkan untuk mereka. Ini adalah bagian di mana efektivitas kerja yang terbaik. 

Ada satu waktu ketika orang-orang belum sadar dari uang yang akan dicapai dari iklan. Uang yang dihasilkan hanya datang ke dalam keberadaan saat webmaster dan penerbit menyadari bagaimana mereka dapat membuat Adsense jadi generator. Pada masa itu, yang merupakan faktor yang paling penting dilakukan cukup serius.

3 hal yang harus para marketer lakukan untuk bertahan

Setiap marketer online selalu mencari pasar yang sukses yang memberikan penghasilan terbesar. Kadang mereka pikir itu adalah formula ajaib yang sudah tersedia untuk mereka. Sebenarnya, ini lebih komplek. Itu adalah latihan marketing yang telah teruji bertahun-tahun dengan kerja keras dan dedikasi.

Ada beberapa taktik atau strategi yang telah berjalan sebagai berikut:

1. Menggunakan halaman web yang unik untuk mempromosikan masing-masing produk.
Jangan menggabungkan semuanya menjadi satu untuk menghemat uang dalam hosting web. Adalah bagus untuk mempunyai situs yang memfokuskan pada masing-masing produk. Selalu memasukkan review produk dalam website supaya pengujung dapat mempunyai pengertian awal dari produk yang bisa lakukan bagi mereka yang ingin membelinya. Juga masukkan testimony dari para pengguna yang sudah mencoba produknya. Pastikan telah mendapat persetujuan dari para konsumen yang ditaruh nama dan testimoninya di web.

Kamu juga dapat menulis artikel tentang produk dan memasukkan dalam website sebagai halaman tambahan. Buat halaman tersebut atraktif dan masukkan telepon. Setiap headline seharusnya menarik para pembaca untuk membaca lagi dan lagi,bahkan menelepon.
Tandai special poin, ini akan membantu para pembaca untuk mengetahui tentang apakah halaman tersebut dan akan mengetahui lebih lanjut.


2. Tawarkan laporan gratis untuk para pembaca.
Jika memungkinkan taruh menu boks input nama dan email tersebut pada sisi paling atas dari halaman web , jadi mereka tidak akan melewatkannya. Buat email otomatis yang akan mengemail mereka jika mereka sudah memasukkan informasi mereka ke dalam boks sign-up. Berdasarkan riset, satu penjualan didapat setelah 7 kali kontak dengan prospek. Hanya dua kemungkinan yang bisa terjadi : penjualan atau prospek meninggalkan halaman web dan tidak akan kembali lagi. Dengan menaruh informasi berguna ke email mereka dalam jangka waktu tertentu, mereka akan diingatkan tentang produk yang mereka inginkan, dan masa penjualan akan segera ditutup. Pastikan bahwa content tersebut mempunyai alasan spesifik untuk membeli produk , Jangan terdengar seperti Omongan sales. Fokuskan pada poin-poin penting seperti produk yang kami tawarkan akan membuat hidup lebih mudah .

Masukkan dalam baris subjek dalam email. Sebisa mungkin, hindari menggunakan kata “free” karena ada filter spam yang memblok email yang menggunakan kata-kata free. Yakinkan mereka bahwa mereka akan kehilangan sesuatu berharga jika mereka mengabaikan penawaran produk dan jasa.

3. Gapai traffik dari target market.
Jika seseorang pernah mengunjungi website kamu dan tidak mempunyai ketertarikan , mereka akan pindah dan tidak akan balik kembali. Tulis artikel untuk dipublikasikan dan e-zines atau e-reports. Dengan cara ini kamu dapat mendapatkan publikasi yang fokus kepada target konsumen dan apa yang kamu tulis mungkin menarik mereka.

Coba untuk menulis minimal 2 artikel setiap minggunya, dengan 300-600 kata. Dengan menulis teratur dan tetap memaintain artikel, kamu dapat menggapai sekitar 100 target pembaca dalam situs setiap harinya. Selalu ingat bahwa 1 dari 100 orang akan mau untuk membeli produk atau menggunakan jasamu. Jika kamu dapat menggapai sekitar 1000 target hits untuk websitemu dalam sehari, ini berarti kamu dapat 10 penjualan berdasarkan statistik rata-rata.

Strategi di atas tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Itu hanya membutuhkan sedikit waktu dan rencana tindakan .